Myspace Glitter Text

Senin, 26 Maret 2012

IBU (◦˘ з(◦'ں'◦)


  1. Ibu…Pernah aku merajuk, Katanya aku manja, Pernah aku melawan, Katanya aku degil, Pernah aku menangis Katanya aku lemah
  2. Ibu…Setiap kali aku tersilap, Dia hukum aku dengan nasihat, Setiap kali aku kecewa, Dia bangun di malam sepi lalu bermunajat
  3. Kasih sayangmu ibarat sungai yang terus mengalir, aku mencintaimu ibu :*
  4. Ibu, aku teringat kembali akan masa kecilku, kala kau mengajariku berjalan untuk pertama kali
  5. Ibu, mungkin dulu aku membuatmu lelah dengan kemanjaanku. Inilah saatnya aku membalas budi, dengan menjadi mandiri
  6. Ibu...kau bagai rembulan di hidupku, bagai matahari yang menyinari pagi dengan kehangatannya & kau bagaikan bidadari dalam hidupku
  7. Ketika aku berada di dalam kegelapan hidup, kulihat sosok yg bersinar menarikku dari kegelapan, dan menuntunku. Ternyata itu IBU :') 
  8. Ibu…Dlm kelembutan cintamu, kulihat kekuatan dlm tangis air matamu, kulihat semangat menggelora dalam dirimu, terkumpul seluruh daya dunia!
  9. Ibu…Nasihatmu memberi kekuatan untukku , rangkulanmu menjadi penyangga kerapuhanku untuk menapaki hari-hari penuh liku
  10. Kusandarkan diriku di bahumu , Terasa kelembutanmu menembus dinding-dinding kalbuku "IBU"  
  11. Maaf ibu, kadang kuluput memikirkan dirimu, karena seringnya aku memikirkan diriku sendiri. Maafkan aku ibu :'(
  12. Kehangatan kasihmu tak akan pernah bisa kulupakan, bahkan sampai aku dewasa. "IBU" :')) 
  13. Ibu, dikala aku sakit engkau selalu menemaniku. Dikala aku jatuh, engkau menyemangatiku. Sungguh besar jasamu bagiku ;) 
  14. Orang yang paling berharga, setia, terbaik, dan mencintaimu apa adanya adalah "IBU" 
  15. Ibuku, izinkan aku terus menemanimu. Engkaulah permata hatiku :') 
  16. secoret kata ini, kutuliskan betapa besar pengorbananmu untuk anakmu, kini aku bisa memahami betapa berartinya dirimu di duniaku 
  17. Dari dalam rahimmu aku lahir, dari kasih sayangmu aku tumbuh. Oh ibu, aku begitu mencintaimu :)  
  18. Bersandar di bahumu, kurasakan kehangatan kasih yang begitu hebat. Aku mencintaimu ibu  
  19. Ibuku, betapa hebatnya dirimu mungkinkah di surga nanti aku bisa menemukan orang sepertimu? 
  20. Kekasih mu yang paling setia padamu, yang paling mencintai mu, yang paling menyayangimu adalah "IBUMU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar